Membuat, Fungsi Dan Cara Kerja Kode Referral Digital Pulsa

Membuat, Fungsi Dan Cara Kerja Kode Referral Digital Pulsa

Membuat, Fungsi Dan Cara Kerja Kode Referral Digital Pulsa - Apakah kamu tahu bahwa kode referral digital pulsa bisa kamu buat ? Dan tahukah kamu fungsi dan cara kerja dari kode referral digital pulsa. Jika belum simak baik-baik cara membuat kode referral dan juga fungsinya agar dapat keuntungan dari kode referral tersebut.

Membuat kode referral digital pulsa dengan mudah dan cepat bisa kamu lakukan melalui aplikasi. Dengan kode referral digital pulsa tambahan pendapatan untuk mitra agen pulsa yang inggin mengembangkan jaringan dengan bonus komisi bisa dilakukan.

Tidak hanya cara membuat kode referral digital pulsa, kami akan memberikan penjelasan tentang bagaimana cara membuat, fungsi dan cara kerja kode referral digital pulsa. Sebelum kamu membuat kode referral pastikan kamu sudah terdaftar di digital pulsa.

Pendaftaran bisa kamu lakukan dengan kode referral digital pulsa utama milik server yaitu REGNEWMD, apabila download aplikasi langsung dari palaystore maupun website resmi jika ada permintaan kode referral silahkan memasukan ( REGNEWMD ). Selain daftar menggunakan kode referral digital pulsa menyediakan jalur SMS, Whatsapp dan juga Online.

Sebelum Membuat Kode Referral Digital Pulsa Silahkan Daftar Melalui Cara Berikut
Ketik:
REGNEWMD#NAMA#KOTA
Contoh :
REGNEWMD#PULSA#JAKARTA
Kirim Ke Center Transaksi
081230494888
081230495888
085890603888
085890605888
087898984999
087898987999
089686664999
089686665999

Daftar Via Whatsapp
Daftar Via Aplikasi
Daftar Via Online


Digital Pulsa merupakan server pulsa resmi yang akan memberikan harga pulsa marketing untuk kamu yang daftar langsung melalui website resmi atau melalui playstore dengan menggunakan kode referral [ REGNEWMD ] dengan kepanjangan Registrasi Master Dealer Baru.

Cara Membuat Kode referral Digital Pulsa Melalui Aplikasi Android

Sebelum membuat kode referral pastikan kamu sudah instal aplikasi digital pulsa, Jika belum kamu bisa menuju google play dengan memasukan pencarian ' DIGITAL PULSA ' lebih mudah bisa langsung download melalui link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.digitalpulsa.android.

Cara Membuat Kode Referral Atau Link Member Digital Pulsa
  • Buka aplikasi digital pulsa pada hp kamu
  • Cari menu member kemudian klik
  • Kemudian klik menu link member
  • Cari pojok kanan bawah tombol tambah ( + )
  • Masukan selisih harga bisa kamu isi dari 25 sampai 1000
  • Selamat kode referral digital pulsa sudah kamu buat.

Keterangan : Kode referral digital pulsa terdiri dari kombinasi antara angka dan huruf besar berbentuk link yang bisa dibagikan langsung melalui media sosial atau dimasukan secara manual.

Fungsi Ganda Kode Referral Digital Pulsa

Kode referral digital pulsa yang kamu buat mempunyai fungsi ganda, fungsi kode referral digital pulsa yang pertama apabila ada orang yang download aplikasi digital pulsa secara otomatis akan menjadi agen jaringanmu. Fungsi yang ke dua untuk download aplikasi apabila uninstal aplikasi bisa menggunkan kode link yang kamu buat untuk download aplikasi tanpa merubah apapun termasuk harga pulsa yang kamu dapat.

Sistem komisi yang digital pulsa berikan sesuai selisih harga yang kamu buat pada awal pembuatan kode referral digital pulsa. Apabila kamu membuat selisih seratus rupiah maka, apabila ada agen pulsa kamu isi saldo kemudian melakukan transaksi maka kamu mendapat Rp 100. Berlaku untuk agen yang kamu daftarkan, jika mendapat agen baru dan melakukan isi pulsa maka kamu akan mendapatkan komisi yanng sama, begitupun juga seterusnya.

Kode referral digital pulsa akan berfungsi semestinya dan sudah melewati uji sistem yang panjang. Digital pulsa menjamin sesuai fungsi tidak akan ada error atau mis kode referral ataupun tertukarya agen dalam jaringan.

Mark up yang kamu berikan kepada agen berpengaruh terhadap harga yang didapat, Misalnya kamu membuat mark up 50 rupiah maka harga agen yang kamu daftarkan akan lebih mahal dari harga yang kamu dapat yaitu 50 rupiah dan itu yang akan jadi komisi yang kamu dapat.

Kode Referral Pulsa sangat membantu setiap mitra yang inggin mendapatkan pendapatan yang besar dengan mengembangkan jaringan sistem keagenan.

Cara Kerja Kode Referral Digital Pulsa Secara Umum

Kode referral digital pulsa memiliki cara kerja yang unik perusahaan mengembangkan desain seperti ini agar tidak ada yang dirugikan, bahkan bertujuan untuk menguntungkan agen dengan memberi kesempatan mendapatkan keuntungan lain selain jualan pulsa langsung kepembeli.

Cara kerja kode referral digital pulsa bisa kamu bagikan melalui whatsapp dan juga media sosial. Kode referral digital pulsa tidak bekerja apabila orang yang download melalui link yang kamu buat sudah terdaftar, jadi hanya untuk agen pulsa yang benar - benar baru.

Kamu bisa membuat maksimal lima kode referral digital pulsa dan semua akan bekerja walaupun kamu memasukan selisih/mark up yang berbeda. Kode referral ini akan tetap bekerja tanpa ada batasan waktu, jadi kapanpun bisa kamu bagikan kode referral digital pulsa buatanmu.

Tentu kamu sudah mengerti cara membuat, fungsi dan cara kerja kode referral digital pulsa, serta manfaat yang akan kamu dapatkan. Segera bergabung dan buat kode referral digital pulsa untuk mengembangkan jaringan hingga mendapat penghasilan jutaan rupaih perbulan.

Digital Pulsa merupakan server pulsa resmi yang memiliki kode referral yang aman dengan setiap orang bisa memiliki lima kode, kode tak akan pernah tertukar karena sistem yang kami gunakan otomatis dengan penggabungan kode agen atau ID member yang parallel dengan kode referral.

DOWNLOAD APK DIGITAL PULSA

PENDAFTARAN DIGITAL PULSA

Registrasi Master Dealer Baru Digital Pulsa
Ketik :
REGNEWMD#NAMA#KOTA
Contoh :
Kirim Ke SMS Center

DAFTAR VIA WHATSAPP
DAFTAR VIA APLIKASI
DAFTAR VIA ONLINE

Daftar Via Whatsapp Ganti Dengan Nama Dan Kota Lalu Kirim

BADAN HUKUM DIGITAL PULSA

legalitas izin usaha badan hukum digital pulsa
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE
Direktur :
TRI CHRISTIYADI
IZIN USAHA :
0220305211303
Notaris :
Nia Yuniastuti, S.H. M.Kn.
Ditetapkan :
Magetan, 14 Januari 2020
Website :
www.digittalpulsa.com

Alamat : Desa Driyorejo RT07 RW02 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur

KANTOR & CS DIGITAL PULSA

kantor digital pulsa

TELEPON CS
telepon customer service cs digital pulsa
08889992999

WHATSAPP CS
whatsapp customer service cs digital pulsa
081299899950

TELEGRAM CS
telegram customer service cs digital pulsa
081299899950

Hubungi CS Digital Pulsa Jika Terjadi Kendala Deposite Dan Transaksi

CENTER TRANSAKSI DIGITAL PULSA

center digital pulsa
SMS CENTER

WHATSAPP CENTER
whatsapp wa center digital pulsa

TELEGRAM CENTER
telegram center digital pulsa
@Digitalcenter1bot

HANGOUTS CENTER
hangouts g talk center digital pulsa
trx1.digital@gmail.com
trx2.digital@gmail.com

APLIKASI ANDROID
aplikasi android digital pulsa

Pilih Jalur Transaksi Digital Pulsa Yang Mudah, Hemat Dan Aman

BANK ISI SALDO DIGITAL PULSA

BANK BCA
bank deposite isi saldo bca
No Rek : 791-527-4056
An : CV.DIGITAL PAYMENT ONLINE

BANK BNI
bank deposite isi saldo bni
No Rek : 125-0050-015
An : TRI CHRISTIYADI

BANK MANDIRI
bank deposite isi saldo mandiri
No Rek : 171-000-6109-006
An : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
bank deposite isi saldo bri
No Rek : 004-901-001-072-567
An : CV.DIGITAL PAYMENT ONLINE

Deposite Open Setiap Hari
Jam ( 07.00 - 21.00 )